Bocah 5 Tahun Jatuh dari Lantai 30 Apartemen Rasuna

Bocah 5 Tahun Jatuh dari Lantai 30 Apartemen Rasuna
Bocah 5 Tahun Jatuh dari Lantai 30 Apartemen Rasuna
BOCAH berusia 5 tahun adalah Yoga terhempas keluar dari ketinggian lebih dari 20 kaki dan jatuh dari Apartemen Rasuna, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Korban tersebut, diduga terjatuh dari Lantai 30 Apartemen, Rabu (18/4) sore kemarin. Atas kejadian itu, jasad korban mengalami remuk dan mengalami patah tulang pada bagian tubuhnya.

Atas kejadian itu, petugas Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan, dan tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan, yang mendapatkan laporan menuju lokasi kejadian.

Petugas menyelidiki kasus itu, dan belum diketahui penyebabnya apakah orang tua korban lalai menjaga korban, hingga korban bocah lima tahun itu terhempas dan jatuh dari lantai 30 Apartemen di kawasan Kuningan setempat.

Atau ada faktor lainnya yang mengakibatkan korban jatuh dari lantai 30, Apartemen tersebut. Informasi yang dihimpun, korban jatuh karena jendela Apartemen itu dalam keadaan terbuka. Dimana orang tua korban sedang turun dari lantai 30 untuk keperluan lainnya. Lalu bocah itu yang sudah terbangun menuju jendela hingga terjatuh dari ketinggian.

Pada Rabu (18/4) sore kemarin, jenazah korban yang belum diketahui orang tuanya tersebut dievakuasi ke RS MMC, Setia Budi, tak jauh dari lokasi kejadian. Hingga kemarin malam, petugas Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan, masih menyelidiki kasusnya. Beberapa pihak Apartemen Rasuna, termasuk orang tua korban yang masih syok dimintai keterangan oleh petugas, terkait kejadian itu, Rabu (18/4) sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

BOCAH berusia 5 tahun adalah Yoga terhempas keluar dari ketinggian lebih dari 20 kaki dan jatuh dari Apartemen Rasuna, Kuningan, Setiabudi, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News