Geng Motor Bacok 2 Pemuda Binjai

Geng Motor Bacok 2 Pemuda Binjai
Geng Motor Bacok 2 Pemuda Binjai
BINJAI - Sejumlah pemuda bersepeda motor konvoi di kawasan Lapangan Merdeka, Binjai, Kamis (19/4) dini hari. Namun ini bukan konvoi biasa. Mereka membawa senjata tajam, membuat masyarakat ketakutan.

Dua pemuda yang tengah nongkrong di sana, menjadi korban kebringasan sekelompok pemuda yang diduga geng motor ini. Mardian Syahputra (20), warga Jalan Tamtama, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, mengalami luka bacok di tangan dan Wanda (20) alami luka tusuk dan bacok di punggung.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif peristiwa pembacokan itu. Namun menurut Kanit Polsek Binjai Kota, AKP Robin Ginting, pertikaian terjadi antar kelompok pemuda.“Ini bukan geng motor. Masalahnya masih kami selidiki,’’ kata Robin yang menduga, keributan itu antar kelompok pemuda yang tengah bertikai.

Informasi yang diperoleh POSMETRO (JPNN Group) dari lokasi kejadian, kedua korban bersama beberapa temannya sedang nongkrong di lapangan. Selagi asik ngobrol, mendadak sekumpulan pemuda mengendarai sepeda motor mendatangi mereka dari arah Jalan Jendral Sudirman, Binjai Kota.

Begitu turun dari sepeda motor, sejumlah pemuda yang menenteng senjata tajam ini tanpa banyak tanya langsung bergerak menyerang. Melihat itu, teman-teman Mardian dan Wanda kabur. Namun naas bagi kedua korban, mereka terkena serangan senjata tajam.

BINJAI - Sejumlah pemuda bersepeda motor konvoi di kawasan Lapangan Merdeka, Binjai, Kamis (19/4) dini hari. Namun ini bukan konvoi biasa. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News