Selasa, 25 November 2014 | 03:03:35
Home / Politik / Pemilihan Umum / PAN Yakin Raih Suara 15 Persen di Pileg 2014

Jumat, 20 April 2012 , 03:45:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Partai Amanah Nasional (PAN) konsisten mengusung Ketua Umum Hatta Rajasa sebagai calon presiden 2014.  Konsistensi itu disampaikan Bendahara Umum PAN Jon Erizal saat melantik  Pengurus Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Indonesia, DPW DKI Jakarta. Menurut Jon, partainya giat membenahi struktur internal demi mencapai double digit pada pemilu 2014. 

"Kami yakin (mencapai double digit), kami sekarang sedang giat-giatnya membenahi struktur partai yang insyaallah per Desember 2012 ini sudah sampai ke sub-rayon. Kalau sampai ke subrayon saja, artinya 11 sampai 12 juta orang sudah jadi pengurus PAN  hingga ke tingkat kecamatan dan ranting untuk pengurus partai dan organisasi sayap PAN," terang Jon, Kamis (19/4), di Jakarta. 
 
Menurutnya, ambang batas parlemen (PT)  3,5 persen pada pemilu 2014 yakin diperoleh  PAN. "Bahkan kami menargetkan PT 15 persen agar dapat mencalonkan Hatta sebagai capres dan kami optimis meraihnya," ujarnya.

Ia mengatakan, pencapresan Hatta sudah confirm dengan alasan saat ini yang terbaik ditawarkan PAN ke masyarakat Indonesia  hanya Hatta. "Secara karir juga sudah dilalui alhamdulillah berhasil, sekarang tinggal satu langkah lagi," ungkapnya.  Menurut Jon,  partainya minimal harus dapat meraih 15 persen suara untuk dapat mengusung capres.

"Tinggal sekarang kami bekerja keras termasuk mengerahkan kader kader terbaik partai termasuk mengoptimalkan  semua infrastruktur partai dan organisasi sayap termasuk PARRA," paparnya.
 
Dikemukakan, di tingkat provinsi PARRA sudah selesai dilantik, dan 82 persen di tingkat kabupaten. "Kemudian bentuk pengurus PARRA di tingkat kecamatan," lontarnya.  Ia melanjutkan, pembenahan struktur termasuk membenahi program-program yang langsung menyentuh rakyat. "Ini disesuaikan dengan tag line PAN sekarang, yaitu PAN Merakyat, PAN Menunaikan Amanah Rakyat," pungkasnya. (ind)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar