Murray Gigit Jari Lagi

Murray Gigit Jari Lagi
Murray Gigit Jari Lagi
MONTE CARLO - Ambisi Andy Murray untuk menambah gelarnya di musim 2012 kembali menemui batu sandungan. Petenis Inggris Raya itu bahkan tak mampu menjejak semifinal Monte Carlo Masters. Murray sudah harus tersingkir di perempat final yang berlangsung, Kamis (20/4) WIB.

   

Langkah Murray dihadang oleh petenis Republik Ceko Tomas Berdych. Berdych menuntaskan perlawanan Murray dalam pertarungan tiga set, 6-7 (4), 6-2, 6-3. Murray pun gagal meraih semifinal Monte Carlo Masters dalam empat tahun beruntun.

   

Murray mengakui sangat drutrasi dengan penampilannya. Berdych mampu menciptakan 16 kali kesempatan mematahkan servis Murray dan dia mewujudkannya dengan lima kali mencuri servis Murra. Sementara, murray hanya mampu sekali mengancam servis Berdych, itu pun dia gagal mencuri servis lawan.

   

"Ada banyak hal yang bisa saya lakukan dengan lebih baik, butuh waktu yang lama bagi saya untuk terbiasa di lapangan tanah liat. Itulah yang terjadi hari ini," ungkap Murray pada AFP.

   

MONTE CARLO - Ambisi Andy Murray untuk menambah gelarnya di musim 2012 kembali menemui batu sandungan. Petenis Inggris Raya itu bahkan tak mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News