Dahlan: Almarhum Wamen ESDM Sering Cerita Pendakian

Dahlan: Almarhum Wamen ESDM Sering Cerita Pendakian
Dahlan: Almarhum Wamen ESDM Sering Cerita Pendakian
JAKARTA--Meninggalnya Wakil Menteri ESDM  Wijajono Partowidagdo yang cukup mendadak, membuat Menteri BUMN Dahlan Iskan terkejut. Baginya sosok guru besar ITB itu punya kharisma tersendiri. Dia pun menceritakan pertemuan terakhir dengan wamen berambut gondrong tersebut.

"Terakhir saya bertemu beliau Kamis siang lalu di istana, beliau masih seperti biasa saja. Hari itu ada sidang kabinet terbatas membahas pelaksanaan APBN-P yang dipimpin Presiden SBY. Beliau mewakili menteri ESDM yang berhalangan hadir," tutur  Dahlan di Jakarta, Sabtu (21/4).

Ditambahkannya, sebelum sidang almarhum Wid terlihat menjelaskan sesuatu kepada Wapres. Kemudian mendatangi Dahlan dan menjelaskan hal yang sama.

"Rupanya almarhum minta dukungan untuk idenya mengenai BBM. Menurut almarhum, BBM yang diimpor sekarang ini sudah bukan premium lagi sehingga sebenarnya wajar harganya sedikit lebih tinggi," tuturnya.

JAKARTA--Meninggalnya Wakil Menteri ESDM  Wijajono Partowidagdo yang cukup mendadak, membuat Menteri BUMN Dahlan Iskan terkejut. Baginya sosok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News