Klaim Dua Klub IPL Bakal Gabung ISL

Klaim Dua Klub IPL Bakal Gabung ISL
Klaim Dua Klub IPL Bakal Gabung ISL
JAKARTA - PSSI versi La Nyalla Mattalitti percaya diri kubunya yang akan mendapat pengakuan dari AFC dan FIFA. PSSI La Nyalla bahkan sudah membentuk  Komite Ad-Hoc Kompetisi Profesional untuk membahas bagaimana format kompetisi musim depan.

Jum"at malam kemarin komite yang diketuai Erwin Budiawan itu menggelar rapat keduanya di Hotel Park Lane Jakarta. Tercatat perwakilan 15 klub Indonesia Super League (ISL) hadir.

Tiga klub ISL yang berhalangan hadir adalah Persija Jakarta, Persiram Raja Ampat, dan PSPS Pekanbaru. Rapat Jum"at malam  kemarin membahas hasil komunikasi dengan klub-klub Indonesia Premier League (IPL) yang masih tercatat sebagai anggota PSSI. Yaitu Semen Padang, Persiraja Banda Aceh, Persiba bantul, dan Persijap Jepara. Hasilnya, dua dari empat klub itu menyatakan siap kembali ke ISL musim depan.

Baca Juga:
"Di luar dugaan, klub ISL mau menerima klub-klub IPL lagi. Mereka pun siap menjalin kominikasi agar kembali ke ISL," ujar Erwin Budiawan.

JAKARTA - PSSI versi La Nyalla Mattalitti percaya diri kubunya yang akan mendapat pengakuan dari AFC dan FIFA. PSSI La Nyalla bahkan sudah membentuk 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News