Amankan 69 Imigran Afghanistan

Polisi Kejar Awak Kapal yang Diduga WNI

Amankan 69 Imigran Afghanistan
Amankan 69 Imigran Afghanistan
MALANG - Jajaran Polres Malang terus memburu imigran gelap dari Afghanistan yang terdampar di Pantai Wonogoro, Gedangan, Kabupaten Malang, Jatim, Jumat lalu (20/4). Setelah berhasil menangkap 43 orang, kemarin polisi kembali mengamankan 26 imigran.

Dengan demikian, total imigran yang sudah diamankan 69 orang. Setelah diperiksa di Mapolres Malang, puluhan imigran itu dilimpahkan ke Kantor Imigrasi Kelas I Malang.

Radar Malang (JPNN Group) melaporkan, penangkapan 26 imigran itu tak lepas dari bantuan warga. Saat itu para imigran berusaha melintasi perkampungan warga dengan berjalan kaki. Nah, ada warga yang memergoki dan langsung mengamankan mereka. "Saat kami amankan, imigran itu sudah di rumah warga," kata Kapolsek Bantur AKP Azwandi.

Sedangkan penangkapan sebelumnya "yang berhasil mengamankan 43 imigran" dilakukan di lokasi berbeda. Diduga lantaran mesin kapal mengalami gangguan, para imigran itu menepikan kapal di Pantai Wonogoro. Mereka lantas melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

MALANG - Jajaran Polres Malang terus memburu imigran gelap dari Afghanistan yang terdampar di Pantai Wonogoro, Gedangan, Kabupaten Malang, Jatim,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News