Ayu Ting Ting Kecelakaan, Mobil Ringsek

Ayu Ting Ting Kecelakaan, Mobil Ringsek
Ayu Ting Ting Kecelakaan, Mobil Ringsek
AGAM --Artis dangdut, Ayu Ting Ting selamat dari tabrakan beruntun di ruas jalan Simpang Manggopoh, Agam, kemarin (21/4) sekitar pukul 10.45 WIB. Mobil Avanza BA 1083 EN yang ditumpanginya bersama crew artis menabrak mobil Kijang Innova BA 511 UM yang sebelumnya dihantam mobil pick-up Mitsubishi L 300 BA 8343 BL yang datang dari arah berlawanan, Simpang Gudang menuju Tiku. 

Ayu Ting Ting bersama crew artis lainnya saat itu menuju Pasbar, guna mengisi acara Matra Duo Vaganza di lapangan bola kaki Padang Candu, Jorong Sidodadi, Kecamatan Kinali, Sabtu (21/4) sore. Kejadian nahas ini bermula saat Mitsubishi L 300 BA 8343 BL yang dikendarai Anwar Sahat, 41, warga Lansano, Nagari Manggopoh datang dari arah Simpang Gudang-Tiku.

Mobil diduga berkecepatan tinggi. Sesampai di tikungan Simpang Manggopoh, Jorong Pandam, Kecamatan Lubukbasung, mobil oleng dan menghantam iring-iringan mobil artis Ayu Ting Ting yang datang dari arah Padang-Pasbar. Iring-ringan mobil artis Ayu Ting Ting ini berjumlah enam unit. Kecelakaan terjadi pada mobil keempat (Kijang Innova BA 511 UM) dan kelima (Avanza BA 1083 EN). Presenter acara Dahsyat itu sendiri berada di mobil kelima.

Usai menghantam Kijang Innova BA 511 UM, Mitsubishi L 300 lalu menghantam mobil Avanza BA 1083 EN. Mitsubishi L 300 ringsek di bagian depan, sopirnya Anwar Sahat terpaksa dilarikan ke RSUP M Djamil Padang karena mengalami pendarahan hebat. Sementara mobil Kijang Innova rusak bagian samping sebelah kanan dan mobil Avanza rusak di bagian depan. Seluruh rombongan artis Ayu Ting Ting, selamat. Termasuk artis lainnya, Eddy Brocoli.

AGAM --Artis dangdut, Ayu Ting Ting selamat dari tabrakan beruntun di ruas jalan Simpang Manggopoh, Agam, kemarin (21/4) sekitar pukul 10.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News