Sebelum Wamen ESDM Mendaki, Sempat Dicegah Bupati

Sebelum Wamen ESDM Mendaki, Sempat Dicegah Bupati
Sebelum Wamen ESDM Mendaki, Sempat Dicegah Bupati
DOMPU--Wakil Menteri ESDM RI Widjjno Partowidagdo meninggal di gunung Tambora Dompu NTB sekitar pukul 16.30 wita sabtu 21/4, diduga meninggalnya wamen akibat kecapaian setelah melakukan pendakian hingga ke bukit Tambora. Wamen menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan dari pos II menuju pos I dilereng Tambora. Sementara gejala sakitnya dimulai dari pos III.

Menurut Kadis Koperasi  Perdagangan Perindustrian dan Energi H Khaerul Insan MM, Wamen melakukan pendakian didampingi oleh  anak buahnya yakni Kabid pertambangan Drs Jufrin dan tiga stafnya serta satu orang wartawan lokal M Ikbal. Sayangnya seluruh kru ini hingga kemarin sore belum berhasil dikonfirmasi karena belum tersambung sinyal dan masih disekitar Tambora.

Diceritakan Khaerul kehadiran Wamen atas informasi dari Kadis Pertambangan Kabupaten Bima, kemudian pada rapat persiapan akhir panen raya jagung Jum"at pagi disampaikan informasi itu. Sementara Wamen sendiri sampai di kota Dompu pada sore harinya dan sempat melakukan shalat ashar dimasjid raya Dompu.

Setelah shalat ashar langsung menuju ke Tambora. Sebelum sampai ke gunung Tambora Wamen sempat mampir ke lokasi panen raya jagung dan bertemu dengan Bupati Dompu dan jajarannya.

DOMPU--Wakil Menteri ESDM RI Widjjno Partowidagdo meninggal di gunung Tambora Dompu NTB sekitar pukul 16.30 wita sabtu 21/4, diduga meninggalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News