Bebas, Langsung Pulang Kampung

Bebas, Langsung Pulang Kampung
Andika dan Izzy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BIASANYA, kalau figur publik masuk penjara, bebas menjadi momen yang penting. Keluarga dan kerabatnya datang menjemput. Media pun mengabadikan detik-detik saat sang artis keluar dari pintu menuju kebebasan.

Tetapi, ternyata itu tidak terjadi pada Andika dan Izzy. Saat masa tahanan berakhir, tak ada teman-teman Kangen Band yang menjemput. "Kami malah nggak tahu kalau dia sudah keluar. Kami bertemu terakhir di Lampung," terang Tama.

Rupanya, Andika dan Izzy sengaja melakukan itu. Begitu bebas, mereka langsung pulang ke Lampung saat itu juga. Tujuannya, meminta maaf kepada orang tua. "Saya terharu. Orang tua memberi nasihat supaya saya tidak mengulangi lagi," kata Andika.

Hal senada dikatakan Izzy. Dia meminta maaf kepada orang tuanya. Kebetulan, sebagian besar personel memang tengah berada di Lampung. Karena itu, begitu mendengar kabar Andika dan Izzy sudah bebas, mereka justru bertemu di Lampung. Setelah kembali kumpul, mereka berharap agar karir ke depan lancar. Tidak berurusan lagi dengan masalah hukum.

BIASANYA, kalau figur publik masuk penjara, bebas menjadi momen yang penting. Keluarga dan kerabatnya datang menjemput. Media pun mengabadikan detik-detik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News