Julia Robert jadi Ibu Tiri Kejam

Julia Robert jadi Ibu Tiri Kejam
Julia Robert jadi Ibu Tiri Kejam
BANDUNG- “Mirror mirror on the wall”.  Ingatkah dengan kalimat tersebut? Ya, benar itulah kalimat yang kerap diucapkan oleh sang ratu kejam, ibu tiri dari Snow White yang juga seorang penyihir setiap menatap pantulan wajahnya di calam cermin. Kalimat tersebut kini kembali muncul, yang diucapkan oleh Julia Roberts dalam film Mirror Mirror.

Wajahnya rupawan, dengan rambut sehitam jelaga, bibirnya semerah buah cherry, dan kulit halus seputih salju. Dialah Snow White (Lily Collins), putri seorang raja di sebuah kerajaan antah berantah. Kecantikan dari Snow White membuat sang Ratu (Julia Roberts) iri, sehingga menitahkan seluruh anggota istana untuk tidak membuat Snow White sampai keluar dari istana.

Kecantikan Snow White tersebut lah yang akhirnya membuat Sang Ratu tega untuk menitahkan ajudannya, Brighton (Nathan Lane) untuk membunuh Snow White di hutan, tidak lama setelaj ulang tahunnya yang ke-18. Namun, Brighton yang tidak tega akhirnya melepaskan Snow White tanpa membunuhnya.

Bukan hanya itu, Sang Ratu pun berusaha memikat Pangeran Alcott (Armie Hammer) untuk menikah dengannya. Padahal sejak awal Pangeran Alcott sudah terlihat menyukai Snow White. Tidak tanggung-tanggung, Sang Ratu pun menggunakan ramuan, meskipun ramuannya salah.

BANDUNG- “Mirror mirror on the wall”.  Ingatkah dengan kalimat tersebut? Ya, benar itulah kalimat yang kerap diucapkan oleh sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News