Yulie Setyohadi, Fashionista Pengelola Lifestyle Management

Member dari Kalangan Jetset yang Berjiwa Sosial

Yulie Setyohadi, Fashionista Pengelola Lifestyle Management
BERKELAS: Yulie Setyohadi di galerinya. Dia termasuk perempuan langka yang berkarir di bidang lifestyle. Foto : Agus Wahyudi/Jawa Pos
Menghadirkan kalangan jetset dalam pesta terbatas ternyata tidak mudah. Tapi, bagi Yulie Setyohadi, itu pekerjaan sehari-hari. Lewat perusahaan jasa hosting Haute Lister Management, dia menjamin kliennya puas.

 

  SEKARING RATRI A., Jakarta
 

"SAYA keberatan kalau disebut sosialita. Saya lebih suka disebut fashionista," kata Yulie Setyohadi, salah seorang founder Haute Lister Lifestyle Management.

 

Menurut Yulie, dirinya lebih dari sekadar sosialita. Sosialita hanya terbatas kepada segmen tertentu. Sedangkan fashionista merupakan orang yang suka berkecimpung di dunia fashion, art, dan lifestyle.

Sebutan fashionista memang pas disematkan kepada Yulie. Meski usianya sudah kepala empat, perempuan berambut pendek itu selalu tampil modis dan fashionable. Tentunya barang-barang yang dikenakan Yulie merupakan barang branded alias bermerek. Namun, ketika ditanya apa merek favoritnya, Yulie menolak menjawab.

Menghadirkan kalangan jetset dalam pesta terbatas ternyata tidak mudah. Tapi, bagi Yulie Setyohadi, itu pekerjaan sehari-hari. Lewat perusahaan jasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News