Alot, Penetapan BPIH 2012

Alot, Penetapan BPIH 2012
Alot, Penetapan BPIH 2012
JAKARTA—Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) Bahrul Hayat mengungkapkan, masalah pemondokan dan maskapai menjadi dua komponen yang sangat penting dalam pembahasan Biaya Perjalanan Ibadah haji (BPIH). Alotnya pembahasan kedua komponen tersebut mengakibatkan alotnya penetapan besaran BPIH untuk tahun 2012.

“Hingga saat ini besaran BPIH belum juga dapat ditetapkan. Mengingat masih ada beberapa masalah yang harus dibicarakan dan dibahas secara lebih mendalam dengan Komisi VIII DPR RI,” ungkap Bahrul di Jakarta, Minggu (22/4).

Bahrul menjelaskan, pembahasan BPIH ini akan berlanjut pada pertemuan pihak Kemenag, khususnya Ditjen Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU), dengan Komisi VIII DPR RI , Senin (23/4). Dijelaskan, pertemuan tersebut akan mematangkan kedua komponen tersebut,

“Kita lihat hasil dari pertemuan besok. Rencananya, di dalam pertemuan tersebut akan membahas biaya indirect cost dan juga direct cost,” ujar Bahrul.

JAKARTA—Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) Bahrul Hayat mengungkapkan, masalah pemondokan dan maskapai menjadi dua komponen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News