Kamis, 02 Oktober 2014 | 11:26:28
Home / Entertainment / Seleb / Ine Febriyanti Tolak Main Sinetron

Minggu, 22 April 2012 , 21:09:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Lama tidak muncul di dunia akting, Ine Febriyanti langsung menggebrak dengan menyutradarai dua film sekaligus. Dua film yang disutradarai Ine berjudul "Selamat Siang Risa" (produksi KPK) dan "Tuhan Pada Jam 10 Malam".

Menurut Ine, menjadi sutradara sudah menjadi keinginannya sejak 1996, waktu pertama kali terjun ke dunia film. "Saya nggak cocok main di sinetron, pake make up tebal, dan terlalu banyak pura-pura," kata Ine di Jakarta, Minggu (22/4).

Ia mengaku lebih senang main di teater yang berproses dari nol. Meski demikian, gadis asal Semarang tersebut tetap bersedia akting di layar lebar jika menemukan karakter yang cocok.

"Saya mau akting di layar lebar kalau ada satu karakter yang memungkinkan saya diberi ruang untuk mengeksplore. Saya nggak mau berperan sebagai cewek siapa atau macamnya siapa," jelas pemeran Beth dalam film "Beth" tahun 2002.

Dari dua film yang telah ia garap, Ine mengaku lebih suka film "Tuhan Pada Jam 10 malam" dibanding film KPK. "Saya lebih suka film ini (Tuhan Pada Jam 10 Malam). Soalnya dekat banget dengan saya. Bukannya sombong, ternyata bisa juga saya bikin film kayak gini," ungkapnya.

Di Film "Tuhan Pada Jam 10 Malam" Ine sama sekali tidak mencari referensi. Sementara di film KPK, wanita yang menikah pada 1 Desember 2003 ini harus mencari referensi. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar