Tambah Dua Asing, Dua Lokal

Tambah Dua Asing, Dua Lokal
Tambah Dua Asing, Dua Lokal
SIGLI-Mengawali putaran ke dua, skuad PSAP Sigli tambah empat pemain muka baru. Amunisi baru ini dua legiun asing, Abubakar dari Mali dan Song Ham dari Korea Selatan. Kemudian juga dua pemain lokal yakni Indra Gunawan dan Muhammad Banu mantan pemain Persik Kediri dan PSMS Medan.

Asisten Pelatih PSAP Sigli Noviar kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) Minggu (22/4), mengaku, dua legiun asing sepertinya tidak bisa diturunkan saat menjamu Deltras Sidoarjo Senin (23/4), di Stadion Kuta Asan Sigli. Sebab mereka belum jelas administerasi masuk ke Indonesia.

“Namun jika Senin (23/4), sudah jelas maka mereka akan kita turunkan. Yang pasti kita sudah siapkan pemain untuk menghadapi Deltras Sidoarjo,"jelasnya.

Tambah dia, tiga pemain PSAP putaran pertama masing-masing Wook Jin You, Mafundo Cecil dan Arifin Geunine kini sudah hengkang dari PSAP Sigli, namun PSAP kedatangan empat muka baru dan untuk menghadapi Deltras Sidoarjo Sayuti dan kawan-kawan punya resep khsusus untuk meredam keganasan Jamesco Colomel dan kawan-kawan. "Yang penting anak-anak tidak menganggap remeh lawan," pinta Noviar.

SIGLI-Mengawali putaran ke dua, skuad PSAP Sigli tambah empat pemain muka baru. Amunisi baru ini dua legiun asing, Abubakar dari Mali dan Song Ham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News