Sabtu, 19 April 2014 | 16:28:20
Home / Berita Daerah / Wanita Stres Loncat dari Jembatan Barelang

Senin, 23 April 2012 , 01:10:00

RELATED NEWS

BATAM  - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya loncat dari jembatan I Barelang, Minggu (22/4) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga siang kemarin, wanita yang mengenakan celana pendek merah dan kaos itu belum  ditemukan.

Diduga, wanita itu istri seorang karyawan Direktorat Pengamanan BP Batam yang melapor telah kehilangan istri dengan ciri-ciri yang sama. Pihak kepolisian Sagulung, Satpol Air dan Ditpam Batam masih melakukan pencharian.

Menurut beberapa saksi pedagang kaki lima di jembatan Barelang, wanita tersebut meloncat diduga karena stres. Karena wajah wanita itu datang menggunakan sepeda motor Supra yang diantar seorang pria itu tampak memar dengan bekas tonjolan dan kebingungan. "Entah ojek atau pacarnya kami nggak tahu siapa pria yang antar cewek itu," ungkap Basri pedagang kaki lima di Jembatan Barelang.

"Memang tampak murung dan di bagian wajahnya ada benjolan. Namun tak dipastikan apakah benjol pukulan atau bukan," Tambah Basri.

Saat di atas jembatan,  wanita itu tak langsung loncat. Turun dari sepada motor di bagian kiri jalan arah ke Galang, wanita itu nyebrang ke seberang jembatan. Dia lantas berjalan lewat pinggir luar pagar jembatan menuju ke tengah jembatan. Sampai di pertengahan jembatan baru wanita itu meloncat.

"Ada orang pacaran yang lihat wanita itu loncat, mereka duduk persis di dekat wanita itu meloncat," kata Basri.

Usai loncat Basri dan pedagang serta pengunjung jembatan lainnya mencoba melihat ke bawah dan wanita itu sempat muncul ke permukaan laut usai tercebur. "Tapi setelah tukang parkir dan Ditpam turun ke bawah kolom jembatan sudah tak ada lagi," ujar Basri.

Aksi bunuh diri itu langsung dilaporkan ke kepolisian Sagulung. Namun upaya pencarian belum membuahkan hasil.   Diduga kuat wanita itu sudah terbawa arus di lokasi yang kejadian bergelombang dan berputar.(eja/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar