RT/RW se-DKI Dukung Alex Pimpin Jakarta

RT/RW se-DKI Dukung Alex Pimpin Jakarta
RT/RW se-DKI Dukung Alex Pimpin Jakarta
UNTUK memuluskan langkahnya meraih kemenangan dalam pilkada mendatang, calon gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin terus melakukan gebrakan. Salah satunya, mengumpulkan pengurus Rukun Warga/Rukun Tetangga (RT/RW) se-Provinsi DKI Jakarta. Acara tersebut dihadiri ratusan pengurus RT/RW se-ibu kota.

Menurut cagub yang diusung koalisi Partai Golkar, PPP dan PDS itu, RT/RW merupakan ujung tombak pemerintahan. “RT/RW bertanggungjawab kepada lingkungan. Bagaimana dia bisa bertanggungjawab kalau dia sendiri belum bisa menyejahterakan keluarganya,” kata Alex saat menghadiri Pelantikan, Pengukuhan, Deklarasi DPW Perkumpulan RW-RT Provinsi DKI Jakarta, di Galeri Cafe TIM, Jakarta Pusat, Minggu (22/4).

Alex mengatakan, pengurus RT/RW harus sejahtera sehingga dapat mengurus warganya. Alex pun mengatakan akan memikirkan kesejahteraan mereka. “Kalau ini jalan, pekerjaan lurah atau camat, akan ringan, tidak akan berat. Insya Allah jika terpilih saya akan janji sejahterakan, kita sama-sama sejahterakan, perkuat SDM RT/RW,” tukasnya.

Alex pun berpesan kepada pengurus RT/RW agar berbuat amanah sehingga bermanfaat bagi warganya. “Manusia yang paling berbahaya adalah pejabat yang tidak amanah. Karena dia bisa memutarbalikkan fakta, untuk kepentingan dirinya dan golongan, paling bahaya dengan manusia seperti itu,” tegasnya.

UNTUK memuluskan langkahnya meraih kemenangan dalam pilkada mendatang, calon gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin terus melakukan gebrakan. Salah satunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News