Satpam Nyenyak, Mobil Hakim Dibakar

Satpam Nyenyak, Mobil Hakim Dibakar
Satpam Nyenyak, Mobil Hakim Dibakar
LHOKSEUMAWE- Mobil hakim diparkir dalam halaman Kantor Pengadilan Negeri (PN) Lhokseumawe, jadi sasaran amuk orang tak dikenal (OTK). Kenderaan Kijang Kristal BL 504 AH ini hangus bagian body samping, akibat dibakar pelaku.

Untunglah aksi tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sempat membuat panik warga sekitar. Pasalnya, masyarakat takut api menyebar ke kantor pengadilan. Peristiwa ini diketahui terjadi pada Minggu (22/4) dinihari sekira pukul 00.30 WIB, di Jalan Iskandar Muda, Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti.

Saksi mata menyaksikan kobaran api langsung berusaha memadamkan dengan peralatan seadanya, sebelum sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Mobil dibakar orang misterius tersebut milik Supriadi. Ia salah seorang hakim Pengadilan Negeri Lhokseumawe, baru saja enam  bulan bertugas di PN ini, karena sebelumnya berasal dari Singil. Menurut keterangan sumber di TKP, Haji Adnan menduga sebelum dibakar, mobil itu disirami bensin. Pelakunya lebih dari satu orang.

“Kalau ada korsleting listrik di mobil biasanya itu terdapat di bagian mesin mobil, namun mobil itu menimbulkan api di bagian depan sebelah kanan mobil. Jadi kemungkinan besar mobil itu dibakar oleh OTK,” ujar Haji Adnan, Minggu (22/4).

LHOKSEUMAWE- Mobil hakim diparkir dalam halaman Kantor Pengadilan Negeri (PN) Lhokseumawe, jadi sasaran amuk orang tak dikenal (OTK). Kenderaan Kijang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News