Senin, 24 November 2014 | 01:48:27
Home / Politik / Pilkada / Relawan Foke bakal Sambangi Warga

Senin, 23 April 2012 , 10:57:00

PROGRAM  ‘Ketuk Sejuta Pintu’ yang digagas  cagub Hidayat-Didik, mendapat perlawanan dari relawan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Dalam waktu dekat, tim sukses dan relawan cagub incumbent tersebut bakal meluncurkan program menyambangi warga. “Insya Allah, warga DKI bakal  kedatangan tamu-tamu yang sopan. Kami akan menyampaikan pesan-pesan pembangunan,” ujar Rachmat HS, Ketua Tim Penggalangan Ormas- LSM Foke-Nara.

Kegiatan relawan menyambangi warga kata dia, juga dalam rangka mensukseskan kemenangan Foke-Nara dalam satu putaran. Namun Rachmat belum membuka bocoran jumlah relawan yang akan diterjunkan langsung ke tengah masyarakat. “Tunggu saja tanggal mainnya,” ujarnya. “Maju terus satu putaran, lanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan,” imbuhnya.

Selama Foke memimpin DKI Jakarta, APBD meningkat pesat. Tumbuh sekitar Rp 22 triliun selama 5 tahun. Dia menambahkan, Bang Ali Sadikin dan Bang Yos menjadi fenomenal, salah satunya karena menjabat dua periode. Hingga bisa meneruskan gagasan-gagasannya. “Jadi kami juga dukung Foke menjabat dua kali. Biar bisa melanjutkan program, seperti jalan layang dan sebagainya,” terang Rachmat.

Terkait dukungan ormas dan LSM, tercatat sudah ada 137 yang datang memberi dukungan. “Tidak ada yang kami undang. Semua datang ke Diponegoro 61. Kami tidak pasang spanduk dan baliho, jadi mereka yang datang ke sini,” pungkas Rachmat.

Sementara itu, akhir pekan kemarin puluhan warga yang menamakan diri Lintas Warga Jakarta yang diketuai M Ganie, mendukung duet Foke-Nara. Mereka menyambangi markas tim sukses pasangan tersebut. Serta menyatakan dukungannya. (dai)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar