Sabtu, 23 Agustus 2014 | 04:38:51
Home / Politik / Pilkada / Para Jenderal Dukung Bang Adji

Senin, 23 April 2012 , 11:06:00

BERITA TERKAIT

MANTAN  Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo mendukung penuh calon gubernur DKI Jakarta Hendardji Soepandji. Menurut dia, Hendardji yang memang telah lama dikenalnya itu, sangat pantas memimpin Jakarta 5 tahun ke depan.

“Tentu, seratus persen saya dukung Hendardji. Saya kenal beliau sudah lama dan karakternya memang pas untuk menjadi gubernur DKI,” ujar Agustadi.

Tidak hanya dirinya, tapi, sambung Agustadi, beberapa purnawirawan angkatan 74 juga banyak yang mendukung pencalonan Hendardji sebagai gubernur Jakarta. “Hari Senin (23/4), kami para Purnawirawan akan berkumpul  di PPAD untuk mendukung Hendardji,” tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Mantan KSAD Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu dan Kiki Syahnarki, juga turut diundang. Agustadi menambahkan, dirinya sangat setuju bila ada permintaan masyarakat kalau Jakarta harus kembali dipimpin gubernur militer. “Hendardji sosok yang tegas, punya integritas dan terbuka,” ujarnya.

Gangguan keamanan terhadap Jakarta dapat mengganggu stabilitas nasional. Sehingga perlu perhatian serius. Sementara itu, Hendardji Soepandji mengatakan, sangat menghormati keinginan para seniornya di Angkatan Darat untuk memberikan dukungan moril. “Saya siap memenuhi undangan para senior, untuk meminta nasehat dan doa dari para senior di Angkatan Darat,” ujar Hendardji. (dai)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar