Jumat, 21 November 2014 | 09:21:14
Home / Entertainment / Musik / Norman Kamaru Gandeng Saykoji

Senin, 23 April 2012 , 13:13:00

JAKARTA - Setelah memilih keluar dari institusi kepolisian, Norman Kamaru semakin eksis di dunia entertainment. Kali ini, mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu menyiapkan singlenya terbaru berjudul "Lupakan" yang digarap bersama Saykoji.

Perpaduan Norman dengan Saykoji  akan sangat menarik karena memadukan nada-nada hindustan dengan ketukan hip hop. Norman akan memainkan nada hindustan sedangkan Saykoji memainkan hip hop.

Rap bagi Norman bukanlah sesuatu yang baru. Norman sudah sering ngerap semasa duduk di bangku SMA. Dalam lagu "Cinta Cinta" Norman juga terlihat sangat fasih ngerap.

Norman mengaku sangat enjoy dalam proses pembuatan lagu "Lupakan" ini. Ia merasakan vokalnya terasa semakin matang. Karakter lagu cepat dibawakan dengan sangat baik. Terbukti Norman mampu mengimbangi Saykoji yang sudah lama malang melintang di dunia musik.

"Dari awal penggarapan lagu ini, saya sudah merasa exited banget. Ketika manajemen menawarkan kolaborasi dengan Saykoji saya langsung oke," jelas Norman di Taman Ismail Marzuki Menteng Jakarta Pusat, Senin (23/4). (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar