Dortmund Incar Double Winners

Dortmund Incar Double Winners
Dortmund Incar Double Winners
BORUSSIA Dortmund berpeluang menyapu bersih ajang domestik musim ini. Setelah Bundesliga, Dortmund juga mengincar DFB Pokal alias Piala Jerman. Tapi, lawan yang dihadapi Dortmund dalam final di Stadion Oympic Berlin (12/5) memang berat alias seteru utama, Bayern Munchen.

"DFB Pokal akan menjadi tantangan terbesar karena klub kami belum pernah meraih dua gelar domestik sekaligus dalam semusim," kata playmaker Dortmund Mario Goetze seperti dilansir di situs resmi klub.

Sejak era Bundesliga dimulai musim 1963-1964, hanya Bayern Munchen yang mampu menyapu bersih ajang domestik dalam semusim. Bayern bahkan tujuh kali menyabet double winners, masing-masing pada tahun 1986, 2000, 2003, 2005, 2006, 2008, 2010.

"Kami selalu mengalahkan Bayern dalam empat pertemuan terakhir. Kami tahu cara melakukan untuk yang kelima," koar Goetze yang baru kembali bermain setelah dibekap cedera pangkal paha selama tiga bulan terakhir.

BORUSSIA Dortmund berpeluang menyapu bersih ajang domestik musim ini. Setelah Bundesliga, Dortmund juga mengincar DFB Pokal alias Piala Jerman. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News