Sutan Bhatoegana Serius Maju Cagub

Sutan Bhatoegana Serius Maju Cagub
Sutan Bhatoegana Serius Maju Cagub
MEDAN-Sutan Bhatoegana menyatakan siap maju pada Pilgub Sumut 2013 mendatang. Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat ini malah tidak mau jika dicalonkan sebagai wakil gubernur. Dia ngotot posisi BK 1. Di sisi lain, RE Nainggolan ternyata sudah mengambil fomulir pendaftaran cagubsu 2013-2018 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Insya Allah jika didukung oleh partai dan rakyat saya maju,” tegas Sutan, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Pria yang juga anggota tim sembilan Partai Demokrat untuk penjaringan bakal calon (balon) Gubsu ini menegaskan, Partai Demokrat lebih memprioritaskan untuk merebut kursi orang nomor satu di Sumut.”Untuk apa jadi nomor dua, kita tetap ingin nomor satu. Kalau nomor dua, dipikirkan nantilah. Demokrat menginginkan cagub yang berani, bersih dan merakyat atau BBM. Bukan cagub yang punya sifat selamatkan diri masing-masing atau SDM. Kita ingin membangun Sumut,” akunya.

Sebelumnya, Sutan Bhatoegana memang disebut-sebut menjadi satu dari 25 kandidat cagubsu dan cawagubsu yang dipantau Demokrat. Selain Sutan Bathoegana ada nama HT Milwan, Gus Irawan, Chairuman Harahap.

MEDAN-Sutan Bhatoegana menyatakan siap maju pada Pilgub Sumut 2013 mendatang. Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat ini malah tidak mau jika dicalonkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News