Pastikan Pencapresan Hatta Tersosialisasi Hingga Pedesaan

Pastikan Pencapresan Hatta Tersosialisasi Hingga Pedesaan
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Taufik Kurniawan. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tak mau upaya mengusung Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) pada 2014 nanti hanya dianggap sebagai wacana masyarakat kota saja. PAN pun nama Hatta bisa tersosialisasikan hingga pelosok pedesaan.

Sekjen PAN Taufik Kurniawan mengatakan, saat ini partai pimpinan Hatta Rajasa itu terus menggenjot konsolidasi kadernya di seluruh tanah air. Menurut Taufik, mesin partai di setiap provinsi benar-benar disiapkan agar PAN meraih hasil signifikan pada Pemilu Legislatif 2014 sehingga lebih mudah mencapreskan Hatta.

"Saat ini (konsolidasi) di Jatim, Jabar, dan Kalimantan. Kita baru outbond (pembinaan kader) di Lembang. Rabu (25/4) kita konsolidasi di Bogor dan Depok. Jumat (27/4) kita akan keliling Jatim. Nanti sampai ke pengurus pedesaan, kita pastikan bahwa pencalonan Pak Hatta itu sudah tersosialisasikan," kata Taufik melalui layanan BlackBerry Messenger (BBM), Senin (23/4).

Karenanya politisi PAN yang dipercaya duduk sebagai Wakil Ketua DPR itu menegaskan, partainya tak mau terpengaruh dengan hasil survei yang belum menempatkan Hatta sebagai capres favorit. Menurut Taufik, yang penting kader PAN memiliki semangat sama untuk memuluskan pencalonan Hatta yang kini menduduki posisi Menko Perekonomian.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tak mau upaya mengusung Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) pada 2014 nanti hanya dianggap sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News