Sakit Lambung Menahun, Pilih Gantung Diri

Sakit Lambung Menahun, Pilih Gantung Diri
Sakit Lambung Menahun, Pilih Gantung Diri
ACEH TAMIANG –Tak tahan dan putus asa karena mengidap penyakit asam lambung, membuat Rusli (23) jadi nekat. Ia pun gelap mata sehingga memilih mengakhiri hidup, dengan cara gantung diri.

Kematian korban yang menetap di Dusun Buluh Betung, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda di kabupaten Aceh Tamiang ini sontak membuat geger warga sekitar. Sementara itu yang menemukannya pertama kali adalah keluarganya, kemarin malam sekira pukul 19.30 Wib.

Sebelum meregang nyawa, Rusli diketahui sehari-hari bekerja sebagai pesuruh TK Kuntum Melati, tak jauh dari rumahnya. Ia sempat menulis surat untuk ibu, berisi permintaan maaf dan tak kuat lagi menanggung beban penyakit. Dalam surat itu juga  korban mohon keluarga memaafkannya, karena belum sempat membahagiakan sang ibu kandung.

Terkait dengan aksi nekat Rusli, Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Surya Purba, SH membenarkan. Dia menjelaskan bahwa korban gantung diri ketika ibunya, Sumiyem (65) tidak berada dirumah. Sumiem ketika itu bersama abang korban, Rustam (25) pergi undangan pesta di Sungai Iyu.

ACEH TAMIANG –Tak tahan dan putus asa karena mengidap penyakit asam lambung, membuat Rusli (23) jadi nekat. Ia pun gelap mata sehingga memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News