Freddy Patenkan Skema

Freddy Patenkan Skema
Freddy Patenkan Skema
SURABAYA - Sebagai nahkoda baru Persebaya Surabaya, Freddy Muli mengemban tugas seabreg. Mulai pembenahan organisasi permainan, menebalkan motivasi pemain, hingga menajamkan serangan tim. Ujian pertama Freddy akan dilakoni besok (23/4) di Gelora 10 Nopember.

Ya, Cucu Hidayat dkk akan ditantang klub anggota PSSI Surabaya Assyabaab. Sebelum kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI) bergulir, Persebaya pernah melakukan uji coba dengan klub yang bermarkas di Ampel itu. Saat itu Persebaya hanya menang tipis 2-1 atas Assyabaab.

Nah, menjelang laga uji coba tersebut Freddy memberikan sinyal akan melakukan perombakan terhadap skema tim. Terutama untuk pemain-pemain yang dianggap "malas". "Saya mungkin akan mengkombinasikan pemain tua-muda di pertandingan lawan Assyabaab," sebut Freddy kemarin (23/4).

Karena sifatnya uji coba, bukan target kemenangan atau pesta gol yang menjadi incaran utama Freddy. Melainakan adaptasi gaya bermain ala Subangkit ke Freddy yang diharapkan mampu ditunjukkan di lapangan.

SURABAYA - Sebagai nahkoda baru Persebaya Surabaya, Freddy Muli mengemban tugas seabreg. Mulai pembenahan organisasi permainan, menebalkan motivasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News