Selasa, 30 Juni 2015 | 23:50:46

Kamis, 05 Juli 2012 , 23:03:00

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustopa, berharap DPR mau berbesar hati dan sesegera mungkin meloloskan anggaran pembangunan gedung baru bagi Komisi Pembangunan Korupsi (KPK). Dengan demikian, polemik tentang pembanguann gedung KPK tak lagi bergulir.

Menurut Saan, pengadaan gedung baru untuk KPK memang sudah sangat mendesak. Sebab, gedung bekas bank yang dipakai KPK saat ini sudah tidak memadai untuk menampung seluruh pegawai.

Dengan demikian, sudah sepantasnya KPK memiliki  gedung yang lebih representatif. "Tidak ada kata lain selain membuat gedung baru untuk KPK," kata Saan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7).

Lebih lanjut Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR itu menegaskan, sedari awal partai dan fraksinya sangat mendukung jika KPK memiliki gedung baru. Sebab, hal itu juga demi memaksimalkan kinerja KPK dalam pemberantasan korupsi.

"Kalau dari awal kita yang paling menyetujui gedung baru. Bagi kita, yang penting KPK mendapatkan gedung baru untuk dapat menunjang kinerja dalam menangani berbagai kasus korupsi," tuntasnya.

Seperti diberitakan, anggaran pembangunan gedung untuk KPK yang jumlahnya sekitar Rp 70 miliar sampai saat ini masih dibintangi oleh DPR. Artinya, anggaran itu belum bisa dicairkan oleh pemerintah. (boy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 08.01.2013,
          14:16
          Boguebubhok
          <a href='louboutinschuheoutl et.eu/louboutin-online-shop&qu ot;>louboutin deutschland</a> - louboutin pumps From mobile