Di Matteo: Sulit Menahan Imbang Barca di Camp Nou

Di Matteo: Sulit Menahan Imbang Barca di Camp Nou
Di Matteo: Sulit Menahan Imbang Barca di Camp Nou
LONDON - Pelatih Chelsea Roberto di Matteo mengakui sulit untuk mencapai hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Pelatih asal Italia  ini mempunyai pengalaman panjang bagaimana permainan impresif yang selalu ditunjukkan Barca jika berlaga di kandang sendiri. Karena itulah, Chelsea akan berupaya keras untuk mencetak gol dalam laga dini hari nanti.

"Terlalu sulit untuk bermain imbang tampa gol. Mencetak gol akan memberi kami keuntungan lebih besar tapi kita akan tau betapa sulitnya itu," ujar Di Matteo, seperti dilansir situs resmi Chelsea Senin (23/4) waktu setempat.

Seperti diketahui, dalam laga leg pertama di Stamfford Bridge pekan lalu, Chelsea meraih tiga poin setelah mengalahkan Barca 1:0 melalui gol Drogba. Karena itulah dalam laga kali ini tim dari Ibukota Britania Raya itu hanya butuh hasil imbang untuk meraih satu tiket ke partai final.

Karena itulah, Di Matteo meminta pasukannya lebih kompak kala bertamu ke kandang Barca nanti. Menurutnya hanya permainan kolektif saja yang bisa meredam kedalaman teknik individu yang dimiliki para punggawa Catalan itu.

LONDON - Pelatih Chelsea Roberto di Matteo mengakui sulit untuk mencapai hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Pelatih asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News