Kamis, 05 Maret 2015 | 15:07:39

Kamis, 05 Juli 2012 , 14:16:00

BERITA TERKAIT

PT PROTON Edar Indonesia, selaku distributor tunggal untuk kendaraan Proton di Indonesia ikut hadir meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta 2012. Dengan menempati Bundaran Hall Gambir Expo dengan luas 100 meter persegi PROTON siap memberikan pilihan kendaraan terbaru untuk  warga Jakarta.

Pada ajang Pekan Raya Jakarta ke-485 tahun yang digelar 14 Juni 2012 hingga 15 Juli 2012, PROTON kembali akan menampilkan line-up Exora Star yang telah menjadi ciri khas kendaraan keluarga Indonesia dan memiliki value for money yang tinggi.

Para pengunjung juga dapat menikmati diskon serta program-program menarik lainnya, seperti Balloon Payment dengan angsuran sangat terjangkau mulai dari Rp 2 juta-an untuk PROTON Exora Star bekerja sama Bank CIMB Niaga dan paket fix dengan memberi asuransi gratis TLO selama satu tahun dari Bank BII Maybank untuk memudahkan keluarga Indonesia memiliki kendaraan impian PROTON.

PROTON pun akan memuaskan para pengunjung dengan  berbagai hadiah-hadiah menarik yakni lucky dip harian untuk setiap SPK, grandprize satu unit PROTON NEW SAGA FLX dan satu sepeda motor untuk setiap pembelian mobil PROTON tipe apa saja selama Pekan Raya Jakarta 2012 berlangsung. Pengundian hadiah akan dilakukan setelah masa PRJ berakhir.

“Kami mengundang seluruh warga Jakarta untuk hadir dan mengunjungi booth PROTON, dan menikmati program cicilan ringan dan hiburan menarik lainnya yang hanya tersedia di booth proton,” kata Gunther Scherz, Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia.
 
Pada ajang kali ini, PT Proton Edar Indonesia sebagai distributor tunggal Kendaraan Proton, memperkirakan pada ajang Pekan Raya Jakarta 2012 akan dikunjungi hingga 4.5 juta pengunjung. Hal inilah yang membuat PT Proton Edar  Indonesia menargetkan penjualan hingga mencapai 250 unit. “Pekan Raya Jakarta ke-485, kami menargetkan penjualan hingga mencapai 250 unit dan kami sangat optimistis target ini tercapai dengan melihat antusias warga Jakarta menyambut hari jadi Ibu Kota Jakarta serta program-program menarik lainnya yang disediakan oleh PROTON “ tambah Gunther Scherz Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia. (rzky)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar