Aksi Panjat Pencakar Langit Fotografer Daredevil

Aksi Panjat Pencakar Langit Fotografer Daredevil
Vadim Mahorov. Foto : thecoolist.com
MOSKOW - Aksi para fotografer asal Rusia ini benar-benar mencengangkan dan bikin jantung serasa berhenti berdetak. Demi mendapat sudut pandang terbaik, mereka rela mempertaruhkan nyawa untuk memanjat bangunan-bangunan tinggi atau pencakar langit. Mereka pun dijuluki sebagai fotografer daredevil (berani mati).

Salah satu fotografer tersebut adalah Vadim Mahorov, 22, asal Novosibirsk, Rusia. Dia sengaja berburu lokasi-lokasi dengan ketinggian setara pencakar langit yang dinilai susah diterobos untuk mendapatkan gambar-gambar yang luar biasa.

"Saya sengaja memilih objek yang hendak dipanjat di antara pencakar yang tertinggi," tutur fotografer 22 tahun tersebut, seperti dirilis Daily Mail online, Senin (23/4).

"bjek-objek itu harus benar-benar ekspresif luar dalam. Saya suka pergi ke tempat-tempat yang biasanya orang sulit mengaksesnya. Banyak bangunan tinggi yang tidak dijaga dengan baik. Jadi, selalu mudah untuk memasukinya," tambahnya.

MOSKOW - Aksi para fotografer asal Rusia ini benar-benar mencengangkan dan bikin jantung serasa berhenti berdetak. Demi mendapat sudut pandang terbaik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News