Kim Kardashian Pakai Anting Inisial KW

Kim Kardashian Pakai Anting Inisial KW
Kim Kardashian Pakai Anting Inisial KW
KIM Kardashian dan Kanye West boleh saja belum mengonfirmasi secara resmi hubungan asmara mereka. Tetapi, fakta bisa berkata lain.

Kardashian tepergok fotografer memakai anting dengan inisial KW yang bisa jadi merupakan kepanjangan dari Kanye West atau Kardashian dan West. Perhiasan emas beraksesori berlian itu terlihat jelas saat rambut Kardashian dikuncir dengan rapi.

 

Berdasar kabar yang beredar, anting itu merupakan hadiah dari West. Anting KW itu bisa diartikan pesan tersembunyi yang coba disampaikan Kardashian kepada publik tentang status hubungannya. Dia ingin mengonfirmasi kedekatan antara dirinya dan West dengan cara yang tidak mengundang kehebohan.

 

Sebelumnya, kedekatan mereka selalu menjadi bahan perbincangan. Salah satu respons datang dari mantan suami Kardashian, Kris Humphries. Atlet basket, asal New Jersey Nets, itu memberikan tip khusus untuk menjalin hubungan dengan kepada West kepada West. Satu hal yang harus dimiliki West adalah kesabaran tinggi.

 

KIM Kardashian dan Kanye West boleh saja belum mengonfirmasi secara resmi hubungan asmara mereka. Tetapi, fakta bisa berkata lain. Kardashian tepergok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News