Tertimbun Longsor, Sopir Angkot Ditemukan Tewas

Mobil Tangki Belum Dievakuasi

Tertimbun Longsor, Sopir Angkot Ditemukan Tewas
Tertimbun Longsor, Sopir Angkot Ditemukan Tewas
MAJENE - Bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, Senin 23 April, menelan korban jiwa.  Korban tewas yang diketahui bernama Adnan, 45 tahun, itu baru diketahui sekitar pukul 03.00 dini hari, setelah  regu penolong melakukan evakuasi di tempat kejadian.

Warga  Dusun Belalang Selatan, Desa Onang Utara, Kecamatan Tubo Sendana, ini sehari-hari sebagai sopir angkutan yang rumahnya hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari titik longsor.

Camat Tubo Sendana, Sudirman  di rumah duka menjelaskan, awalnya regu penolong ingin menghentikan evakuasi sekitar pukul 23.00 Wita. Saat itu, kata Sudirman, arus lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi itu sudah bisa dibuka.

   

"Tapi saat itu, salah seorang korban mengatakan masih ada satu unit mobil (APV, red) merah yang tertimbun tanah. Dia mengatakan mobil itu tepat berada di depannya. Saya lalu meminta agar kembali dilakukan evakuasi," kisah Sudirman sembari mengatakan dirinya yakin kalau mobil itu adalah milik warga setempat.

   

MAJENE - Bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene, Senin 23 April, menelan korban jiwa.  Korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News