Senin, 28 Juli 2014 | 15:19:08
Home / Entertainment / Film / Arumi Spontan, Fauzan Canggung

Rabu, 25 April 2012 , 08:49:00

Arumi Bachsin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Arumi Bachsin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Arumi Bachsin, 18, memiliki banyak pengalaman dalam bermain film. Perempuan berkulit putih itu tercatat membintangi sebelas judul film dan beberapa judul sinetron. Kini dia memiliki kemampuan improvisasi yang lebih bagus daripada sebelumnya. Demikian juga ketika dia membintangi film terbarunya yang berjudul Hattrick.

Dalam film produksi MVP Pictures tersebut, Arumi diarahkan sutradara Robert Ronny untuk membuat scene ending menjadi lebih klimaks. Improvisasinya sampai membuat Fauzan, lawan mainnya, canggung sekaligus surprise.

"Jadi, waktu pengambilan gambar adegan terakhir, sutradara mau, emosi scene itu harus "dapat". Saya sendiri, waktu akting satu detik sebelum take, masih bingung harus gimana. Akhirnya, saya cium pipi Fauzan. Kan, ceritanya, saya dan Fauzan di film itu jadian gimana gitu," ungkap Arumi saat bertandang ke Graha Pena Jakarta kemarin (24/4).

Arumi dan Fauzan tengah mempromosikan film Hattrick yang akan rilis pada 10 Mei mendatang. Film tersebut merupakan drama aksi dengan latar belakang futsal. Arumi berperan sebagai Sophie, wartawan. Fauzan berperan sebagai Samuel.

Selain mereka, film tersebut dibintangi Lukman Sardi, Ira Wibowo, Denny Sumargo, dan Dion Wiyoko. Fauzan merupakan pendatang baru di industri hiburan. Itu adalah film pertamanya. "Main film pertama sama Arumi yang cantik, saya canggung juga," katanya, lantas tersenyum. "Untung, dia baik hati dan gampang bergaul sehingga nggak kaku," imbuhnya.

Laki-laki keturunan Padang-Arab tersebut mengungkapkan terkejut ketika mendapat ciuman dari Arumi. Sebab, di skrip tidak ada adegan seperti itu. "Cuma, ya senang dong dicium Arumi. Saya lagi nggak punya pacar, kok. Jadi, nggak ada yang marah," tutur pemain sinetron Arti Sahabat tersebut.

Arumi mengungkapkan tertantang saat memerankan wartawan. Dia yang biasanya menjadi narasumber sekarang harus berakting sebagai orang yang mengejar narasumber.

"Observasinya dari kalian-kalian lah. Sekarang saya jadi ngerti aja susahnya ngejar narasumber, gimana supaya narasumber itu bisa jawab pertanyaan kita meski lagi capek dan gimana supaya narasumbernya nggak bete," paparnya.

Peran Sophie sangat berbeda dari keseharian Arumi. Sophie digambarkan sebagai sosok yang tomboi. "Karena orang lapangan, kan dia jadi harus terlihat sebagai perempuan yang mandiri," tuturnya.

Fauzan menceritakan bahwa di film tersebut dirinya menjadi pemain futsal. Sebanyak 70 persen adegan di film itu diisi dengan adegan futsal. "Capek sih, tapi seru. Saya juga suka main futsal sejak SMP," katanya. (jan/c12/tia)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar