Foke: Saya Tidak Mungkin Memuaskan Semua Orang

Foke: Saya Tidak Mungkin Memuaskan Semua Orang
Foke: Saya Tidak Mungkin Memuaskan Semua Orang
BANYAKNYA  hasil survei terkait ketidakpuasan warga Jakarta terhadap kinerja Fauzi Bowo terus bermunculan. Namun hal itu tidak membuat pria yang akrab disapa Foke itu berkecil hati. Bahkan dirinya menganggap penilaian tersebut sebagai sesuatu yang lumrah. Apalagi jumlah penduduk Jakarta telah mencapai 10 juta.

Menurut Foke, selaku pemimpin di ibu kota tidak mungkin bisa memuaskan seluruh lapisan masyarakat. Terlebih dengan berbagai persoalan yang masih membutuhkan waktu untuk diselesaikan. “Ya pasti ada saja orang yang tidak puas. Karena tidak mungkin saya memuaskan semuanya,” ujar dia.

Bahkan untuk mengantisipasi berbagai penilaian yang relatif tidak objektif, Foke hanya mempercayakan penilaian atas hasil survei yang digelar oleh lembaga dari negara asing. Terlebih menjelang Pilkada DKI 2012 banyak bermunculan survei oleh lembaga lokal.

Keberadaan Fauzi Bowo sebagai incumbent justru menjadi bintang yang terus disorot dalam pada tiap survei. Namun pria yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli itu menganggap tiap hasil survei lembaga lokal sebagai angin lalu. Apalagi terhadap lembaga survei yang hanya mengambil sampel dari satu sumber saja, seperti survei persoalan banjir di kawasan pemukiman rawan banjir.

BANYAKNYA  hasil survei terkait ketidakpuasan warga Jakarta terhadap kinerja Fauzi Bowo terus bermunculan. Namun hal itu tidak membuat pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News