Munchen Belajar dari Kekalahan Barcelona

Munchen Belajar dari Kekalahan Barcelona
Munchen Belajar dari Kekalahan Barcelona
MADRID — Skuad Bayern Munchen telah tiba di Madrid untuk meakukan persiapan menjelang partai panas melawan tuan rumah Real Madrid di Leg Kedua, Liga Champions, dini hari nanti.

Pelatih Munchen, Jupp Heynckess menyadari benar kekuatan Madrid, tim yang juga pernah ia bawa menjadi jawara Champions beberapa tahun lalu. Terlebih kini tim besutan Jose Mourinho tersebut merupakan salah satu klub paling menakutkan bagi lawan-lawannya.

Meski menang melawan Los Blancos dalam laga leg pertama di Allianz Arena, Heynckess meminta anak asuhnya tetap waspada.  Pelatih berambut perak ini mengaku mendapatkan informasi berharga bagaimana kehebatan Madrid saat menggulung Barcelona dalam laga El Clasico akhir pekan lalu.

"Jika kami berfikir tentang yang Real Madrid lakukan di Clasico akhir pekan (lalu), banyak yang bilang itu menakutkan sekali. Jarang sekali mereka menang (di Camp Nou) dalam tahun-tahun terakhir ini, tapi kali ini mereka berhasil," ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi UEFA, Selasa (24/4) waktu setempat.

MADRID — Skuad Bayern Munchen telah tiba di Madrid untuk meakukan persiapan menjelang partai panas melawan tuan rumah Real Madrid di Leg Kedua,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News