Rabu, 27 Agustus 2014 | 18:08:12
Home / Olahraga / Sepakbola / Barca Tersingkir, Pique Masuk Rumah Sakit

Rabu, 25 April 2012 , 15:38:00

BARCELONA - Sial betul nasib Barcelona dini hari tadi. Meski mendominasi pertandingan, klub asal Catalan tersebut justeru harus menelan hasil imbang 2:2 dari Chelsea dan tersingkir dari Liga Champions. Ini memperburuk rekor dua kali kalah dan sekali imbang dalam tiga laga terakhir.Namun selain kabar duka kekalahan itu, Barca juga  harus kehilangan Gerard Pique.

Palang pintu Barca tersebut harus menjalani perawtan di rumah sakit setelah berbenturan dengan Victor Valdez dan bomber Chelsea asal Pantai Gading, Drogba di menit ke  16.

Saat itu, Pique yang berupaya menghalangi laju Drogba harus berbenturan dengan Valdez yang datang dari arah gawang. Valdez yang melompat menghantam kepala Pique dengan tubuhnya. Pique kemudian jatuh bersama Drogba dan mendapatkan perawatan tim medis. Posisi Pique kemudian digantikan Dani Alves di menit ke 26.

"Gerard Pique menjalani pemeriksaan di rumah sakit setelah tabrakan dengan Víctor Valdés dan Drogba. Pemain akan tetap dalam (masa) observasi di rumah sakit meskipun semua jenis cedera telah dieketahui," ujar pihak Barca, dalam situs resminya Selasa(24/4) waktu setempat.

Hasil imbang 2:2 membuat Barca kalah secara agregat 2:3 dari Chelsea. Sementara Chelsea melenggang ke Ffinal dan menunggu hasil laga Real Madrid melawan Bayern Munchen dini hari nanti.(zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar