Ledakan Bom di Stasiun Lahore, Dua Orang Tewas

Ledakan Bom di Stasiun Lahore, Dua Orang Tewas
Ledakan Bom di Stasiun Lahore, Dua Orang Tewas
LAHORE - Sebuah bom dilaporkan meledak di sebuah stasiun kereta api di kota Lahore, Pakistan Selasa (24/4). Dua orang meninggal dan belasan orang terluka dalam kejadian yang tampaknya ditargetkan untuk mencelakai para pengguna layanan kereta kelas eksekutif yang baru beberapa waktu lalu diresmikan.

“Itu adalah ledakan bom, dua orang tewas ditempat dan 10 lainnya luka-luka,” ucap seorang pejabat polisi bernama Abdul Razzaque Cheema, sebagaimana dikutip AFP Rabu (25/4).

Namun keterangan berbeda diungkapkan seorang tim penyelamat bernama Kiramat Ali, yang menyebut ledakan tersebut sangat besar sehingga membuat setidaknya 35 orang dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka.

Saksi di tempat kejadian mengungkapkan ledakan terjadi di dekat ruang tunggu kereta Business Express yang melayani perjalanan kelas satu antara Karachi dan Lahore, dua kota terbesar di Pakistan. Rekaman televisi menunjukkan ruangan tersebut penuh dengan pecahan kaca dan furniture yang terbalik karena kuatannya ledakan.

Polisi mengatakan, bom tersebut disembunyikan di sebuah tas yang ditelantarkan di luar ruangan. Dikatakannya, korban yang tewas adalah seorang porter dan petugas polisi.

LAHORE - Sebuah bom dilaporkan meledak di sebuah stasiun kereta api di kota Lahore, Pakistan Selasa (24/4). Dua orang meninggal dan belasan orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News