Citilink Resmikan Kantor Baru

Citilink Resmikan Kantor Baru
Citilink Resmikan Kantor Baru
JAKARTA – Unit Usaha Strategis (SBU) PT Garuda Indonesia Tbk., Citilink, meresmikan kantor manajemen barunya di Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/4).  Kantor itu menggunakan disain modern serta kombinasi warna hijau yang sesuai dengan warna dan tampilan baru Citilink.

“Kantor baru ini dirancang dengan desain interior komtemporer yang mewakili lingkungan kerja yang dinamis dan menyenangkan,” kata Vice President Citilink Indonesia, Con Korfiatis di sela pembukaan kantor baru, Rabu (25/4). Dalam kesempatan itu Citilink juga mengumumkan kantor cabang pemasarannya.

               

Kantor ini bertujuan untuk memudahkan dan memasilitasi pelanggan Citilink yang akan membeli tiket. Kantor baru itu sekaligus untuk  mendukung kantor pemasaran lain yang sudah beroperasi lebih dulu di Gunung Sahari dan Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Con, peluncuran kantor baru ini adalah bagian dari program pembaruan merk Citilink dalam memasuki kompetisi bisnis low cost carrier (LCC). "Citilink berupaya menjadi pemain terhandal di bisnis LCC," katanya.

JAKARTA – Unit Usaha Strategis (SBU) PT Garuda Indonesia Tbk., Citilink, meresmikan kantor manajemen barunya di Slipi, Jakarta Barat, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News