Minggu, 26 Oktober 2014 | 08:04:52
Home / Olahraga / Sepakbola / Agregat Imbang, Jalani Perpanjangan Waktu

Kamis, 26 April 2012 , 03:42:00

MADRID — Laga leg kedua Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Munchen harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dua kali 15 menit. Ini setelah Real Madrid hanya unggul 2:1 atas tim tamu.

Skor ini membuat angka agregat menjadi 3:3. Pasalnya dalam laga leg pertama Munchen unggul 2:1 di Allianz Arena.

Dalam laga ini yang berlangsung di Santiago Barnabeu, Kamis (26/4) dini hari ini. Tuan rumah unggul lebih dulu di menit ke enam setelah Wasit V Kassai, menghadiahi tuan rumah penalti. Kala itu David Alaba, terlihat menyentuh bola di kotak terlarang saat berupaya menghalau bola dari Angel Di Maria.

Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses mengecoh Manuel Neuer. Skor 1:0 ini membuat agregat kini menjadi 2:2.

Namun demikian skor ini tak bertahan lama. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 14. Bomber asal Portugal ini sukses memaksimalkan umpan  gelandang Jerman, Mesut Ozil. Skor 2:0 membuat puluhan ribu pendukung tuan rumah yang memadati stadion bergemuruh.

Namun skor kembali berubah di menit ke 27. Wasit menujuk titik putih untuk kali kedua. Namun kali ini untuk tim tamu setelah bek Madrid, Pepe mengganjal Mario Gomez di kotak penalti.

Arjen Robben yang menjadi penendang bola sukses memperkecil ketertinggalan Munchen. Skorkini menjadi 2:1dan membuat agregat 3:3 dan harus ditentukan lewat perpanjangan waktu.(zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar