Siti Siap Jalani Proses Hukum

Siti Siap Jalani Proses Hukum
Siti Siap Jalani Proses Hukum
JAKARTA - Siti Fadilah semakin tersudut dengan status barunya sebagai tersangka dugaan korupsi proyek pengadaan Alkes di Kemenkes. Rabu (25/4), perempuan yang masih aktif sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) itu tiba-tiba mengundah puluhan wartawan ke rumahnya di kawasan Pondok Kelapa Jaktim.

Di depan awak media, Siti curhat bahwa saat ini dirinya sangat tertekan dengan kasus yang membelitnya. Undangan yang disebar Siti ke beberapa wartawan menyebutkan bahwa dirinya ingin berbincang-bincang dengan wartawan seputar statusnya sebagai tersangka pada Rabu (25/4) sore sekitar pukul 16.00.

Ternyata sejak pukul 15.00,  depan rumah Siti sudah dipenuhi wartawan. "Ibu (Siti) masih di luar," kata seorang penjaga rumah kepada wartawan.

   

Sekitar pukul 17.00, ternyata Siti baru datang dengan menumpangi mobil dinasnya RI 74. Dia pun lantas mengajak para awak media tersebut masuk ke dalam rumahnya yang berlantai dua. "Hayo apa yang mau ditanyakan," kata Siti begitu duduk di sofa utama rumahnya.

   

JAKARTA - Siti Fadilah semakin tersudut dengan status barunya sebagai tersangka dugaan korupsi proyek pengadaan Alkes di Kemenkes. Rabu (25/4), perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News