Sabtu, 22 November 2014 | 09:56:51
Home / Olahraga / Sepakbola / Munchen Unggul, Gomez Kejar Messi

Kamis, 26 April 2012 , 06:19:00

MADRID—Posisi bomber Barcelona Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champion dengan 14 gol belum sepenuhnya aman. Pasalnya torehan itu bisa saja disalip oleh striker Bayern Munchen, Mario Gomez, yang kini mendekat dengan 13 poin.

Gol terakhir Gomez dilesakkan ke jala Iker Casillas saat Munchen mempermalukan Real Madrid dalam laga leg kedua Liga Champions di Santiago Barnabeu, Kamis (26/4) dini hari.

Gomez masih akan bertarung di partai final saat timnya menjamu Chelsea di Allianz Arena 19 Mei mendatang. Jika striker 33 tahun ini  mencetak dua gol dalam laga tersebut, secara otomatis pemain timnas Jerman ini akan menjadi pendulang gol terbanyak musim ini.

Sementara Messi tak mungkin menjauh karena Barca telah terusir dari liga. Demikian halnya Ronaldo yang kini di posisi ketiga dengan koleksi  10 gol juga tidak mungkin lagi mengejar karena Madrid telah tersingkir.

Meski kerap menjadi pemain pengganti, Gomez sendiri mampu menunjukkan ketajamannya sebagai juru gedor The Bavarians. Buktinya 13 gol ini diraihnya dalam 11 kali penampilan bersama Munchen di Liga Champions musim ini. (zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player