Belum Mampu Dongkrak Klasemen

Belum Mampu Dongkrak Klasemen
Belum Mampu Dongkrak Klasemen
MALANG - Arema ISL akhirnya berhasil mewujudkan misinya melakukan revans atas atas Persib Bandung. Dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, sore kemarin (25/4), mampu mengalahkan Persib dengan skor 2-1  (1-0).

Dua gol Arema masing-masing dicetak oleh striker barunya,  Herman Dzumafo Epandi, pada menit ke-19 dan mantan pemain Persebaya Arif Arianto pada menit ke-56.

Sedangkan gol tunggal Persib hasil bidikan Airlangga Sucipto pada menit ke-90+3. Bagi Arema ini kemenangan kemenangan perdana pada putaran kedua. Sebelumnya mereka babak belur dalam turnya ke bumi Papua.

Pelatih Arema ISL Joko "Gethuk" Susilo tak henti-henti mensyukuri kemenangan timnya. "Kemenangan ini wajib kita syukuri. Saya bahagia 90 menit," ujar Joko. Namun dia tidak mau terlarut dalam euforia kemenangan tersebut. "Kondisi Arema sendiri masih jauh dari harapan," kata penyerang Arema era 90-an itu.

Dia menyatakan demikian karena karena, tiga poin yang diraih timnya atas Persib belum mampu mendongkrak posisi Arema di klasemen. Arema masih berada di posisi juru kunci, dengan mengemas 17 poin. Mereka masih tertinggal lima poin dari Persidafon Dafonsoro, tim peringkat 14 klasemen sementara, zona aman degradasi. Arema juga masih tertinggal satu poin dari PSAP Sigli yang berada di posisi 17 atau satu tingkat diatas.

MALANG - Arema ISL akhirnya berhasil mewujudkan misinya melakukan revans atas atas Persib Bandung. Dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News