Super Junior Tiba Hari Ini

Super Junior Tiba Hari Ini
Super Junior Tiba Hari Ini
JAKARTA - Boys band asal Korea, Super Junior (Suju) dijadwalkan tiba di Jakarta, Kamis (26/4) hari ini. Pesawat Garuda Indonesia  yang ditumpangi Suju dijadwalkan mendarat di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, pukul 13.00 Wib.

Super Junior akan menggelar konser di Ancol Jakarta 27, 28 dan 29 April. Konser Suju ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia.

Berita soal antusiasme masyarakat Indonesia Suju telah sampai ke Korea. Hal ini membuat Suju makin tak sabar datang ke Indonesia. "Mereka sudah menulis di akun twitternya bahwa mereka antusias datang ke Indonesia, setelah tahu apresiasi luar biasa dari masyarakat," kata Erie Posse, perwakilan Showmaxx Entertainment, selaku promotor kepada JPNN.

Meski memiliki jutaan penggemar, Suju belum pernah menggelar konser di Indonesia. "Ini adalah pengalaman pertama mereka menggelar konser di Indonesia. Jadi mereka sangat antusias," ungkapnya.

JAKARTA - Boys band asal Korea, Super Junior (Suju) dijadwalkan tiba di Jakarta, Kamis (26/4) hari ini. Pesawat Garuda Indonesia  yang ditumpangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News