Mandiri Kucurkan Kredit Rp 530 M

Biayai Pembangunan Summarecon Mal Bekasi Tahap Pertama

Mandiri Kucurkan Kredit Rp 530 M
Mandiri Kucurkan Kredit Rp 530 M
JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan kredit investasi Rp 530 miliar kepada PT Makmur Orient Jaya, anak perusahaan Summarecon Group. Ini untuk  membiayai pembangunan Summarecon Mal Bekasi tahap pertama.

Pinjaman itu setara 80 persen dari total investasi untuk pembangunan pusat perbelanjaan di kawasan kota mandiri Summarecon Bekasi tersebut. Kredit tersebut bersifat non-revolving dan memiliki jangka waktu 8 tahun, termasuk 2 tahun masa tenggang.

Sebelumnya, Bank Mandiri juga telah memberikan pembiayaan sebesar Rp 250 miliar untuk mendukung Summarecon Group dalam merealisasikan pembangunan kota mandiri Summarecon Bekasi.

Dari jumlah itu, Rp 50 miliar digunakan untuk fasilitas kredit modal kerja dan Rp 200 miliar untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum. Termasuk pembangunan flyover sebagai akses ke kawasan Summarecon Bekasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan kredit investasi Rp 530 miliar kepada PT Makmur Orient Jaya, anak perusahaan Summarecon Group. Ini untuk 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News