Warga Bentrok, Kompleks Pasar Wosi Tegang

Warga Bentrok, Kompleks Pasar Wosi Tegang
Warga Bentrok, Kompleks Pasar Wosi Tegang
MANOKWARI - Suasana di kompleks Pasar Wosi,Manokwari, Papua Barat Kamis (26/4) siang sekitar pukul 10.30 WIT,sempat diwarnai ketegangan menyusul terjadinya pertikaian antar warga. Akibatnya para pedagang yang takut pada memilih menutup tempat jualannya

 

Seketika suasana di kompleks Pasar Wosi pun tegang.  Dalam pertikaian antar warga ini, beberapa warga bahkan membawa parang dan panah. Data yang dihimpun Koran ini,bentrok antar warga ini dipicu balas dendam menyusul kasus pembunuhan. Keluarga korban tidak puas atas proses adat pembayaran uang duka yang dilaksanakan,kemarin.

 

Bentrokan bahkan sempat diwarnai dengan saling panah. Warga pun sempat melakukan aksi pemalangan,namun tak berlangsung lama. Beruntung dalam kejadian ini tak ada korban.

 

Situasi dapat diredakan setelah 1 peleton polisi bersenjata lengkap turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untk mengamankan aksi. Beberapa warga diamankan  ke Mapolres untuk dimintai keterangan.

MANOKWARI - Suasana di kompleks Pasar Wosi,Manokwari, Papua Barat Kamis (26/4) siang sekitar pukul 10.30 WIT,sempat diwarnai ketegangan menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News