Tontowi/Liliyana Buka Jalan

Ahsan/Bona Angin-anginan

Tontowi/Liliyana Buka Jalan
Tontowi/Liliyana Buka Jalan
NEW DELHI - Asa Indonesia untuk meraih satu gelar dari ajang India Super Series masih terjaga. Itu setelah pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melaju ke babak perempat final turnamen berhadiah total USD 200 ribu, Kamis (26/4).

Pasangan Pelatnas PB PBSI Cipayung itu berhasil lolos setelah menaklukkan wakil Singapura, Danny Bawa C/Vanessa Neo Yu Yan dengan skor 21-12 dan 21-15. Kemenangan itu sesuai diprediksi karena Tontowi/Liliyana tidak terlalu kesulitan dan bisa menang dengan mudah selama 24 menit bertanding.

Menurut Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto, keberhasilan ini membuktikan bahwa anak asuhnya itu sudah mulai bsia mengatur ritme permainan. Karena itu, dia optimistis meski harus menghadapi pasangan Tiongkok di Perempat final, He Hanbin/Bao Yixin, Towi/Liliyana akan bisa meraih kemenangan.

"Target mereka cukup tinggi disini. Karena itu mereka memutuskan tidak berangkat ke kejuaraan sebelumnya. Saya yakin mereka bisa terus ke final," katanay saat dihubungi Jawa Pos, tadi malam.

NEW DELHI - Asa Indonesia untuk meraih satu gelar dari ajang India Super Series masih terjaga. Itu setelah pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News