Pilot Masih Trauma Terbang ke Puncak Jaya

Pilot Masih Trauma Terbang ke Puncak Jaya
Pilot Masih Trauma Terbang ke Puncak Jaya
JAYAPURA - Duty Area Manajer PT Trigana Air Service, Irwan Rocheni mengatakan walau jaminan keamanan telah diberikan oleh  Pemkab Puncak Jaya  dan aparat keamanan, namun pihaknya belum bisa memasuki daerah Puncak Jaya karena pilot masih trauma.

 

"Kami akui Puncak Jaya sudah dalam keadaan kondusif. Saat ini kendala kami hanya kekurangan armada, juga  pilot  kami masih trauma untuk menerbangkan pesawat ke sana (Puncak Jaya). Pesawat kami ada 3 buah, namun satu pesawat telah ditembaki dan tinggal dua pesawat yang berada di base Mimika," jelasnya kepada wartawan di Jayapura, Kamis (26/4).

 

Pihaknya, mengaku dalam waktu dekat ini belum akan menambah armadanya ke Papua. Paling tidak manajemen Trigana hanya mampu memperbaiki pesawat yang sat ini masih rusak pasca ditembaki orang tak dikenal beberapa waktu lalu di Mulia.

 

"Twin otter ini pesawat langka dan paling bisa kami hanya  mereparasi pesawat yang rusak. Paling tidak membutuhkan waktu paling lama 2 bulanan untuk perbaikan ini," katanya.

 

JAYAPURA - Duty Area Manajer PT Trigana Air Service, Irwan Rocheni mengatakan walau jaminan keamanan telah diberikan oleh  Pemkab Puncak Jaya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News