KO Garuda, SM Tunggu Lawan

PJ Paksa Aspac Jalani Laga Do or Die Hari Ini

KO Garuda, SM Tunggu Lawan
KO Garuda, SM Tunggu Lawan
JOGJAKARTA - Satria Muda (SM) Britama terus mempertahankan rekor tak terkalahkan selama championship series Flexi NBL Indonesia. Tadi malam (26-4), tim juara bertahan itu mengalahkan Garuda Speedy Bandung 61-45 dalam laga semifinal di GOR UNY, Jogjakarta.

   

Kemenangan itu mengantarkan SM melaju ke final. Siapa yang akan menjadi lawan mereka baru bisa dipastikan hari ini. Sebab, kemarin Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta berhasil memberikan kekalahan pertama untuk Dell Aspac Jakarta dengan skor 58-40.

   

Sesuai dengan regulasi double elimination, Aspac masih punya satu kesempatan lagi karena baru kalah sekali. Padahal, kalau bisa mengalahkan PJ kemarin, mereka akan langsung melaju ke final seperti halnya SM. Laga do or die Aspac melawan PJ itu akan diselenggarakan malam ini (27/4)

   

PJ yang sempat dikalahkan Garuda pada pertandingan kedua lalu ternyata mampu bangkit. Penuh kepercayaan diri, tak kenal menyerah, dan senantiasa disiplin di lapangan, membuat PJ dominan atas Aspac.

   

JOGJAKARTA - Satria Muda (SM) Britama terus mempertahankan rekor tak terkalahkan selama championship series Flexi NBL Indonesia. Tadi malam (26-4),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News