SuJu Datang, Langsung Geladi Bersih

Empat Jam Tiap Tampil dalam Tiga Hari

SuJu Datang, Langsung Geladi Bersih
Para fans Super Junior menangis karena tak dapat bertemu dengan idola mereka saat kedatangan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, kemarin (26/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Kalau boyband Super Junior (SuJu) sekarang punya nama yang begitu besar, itu memang sudah selayaknya. Boyband beranggota Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, dan Kyuhyun tersebut begitu profesional dan tanpa kenal lelah dalam bekerja.

Mulai malam ini, pelantun Mr Simple itu akan menghelat konser SS4 (Super Show 4) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Mereka akan tampil tiga hari mulai 27" 29 April 2012. Mereka akan perform empat jam di setiap show.

Siwon Cs (minus Kyuhyun, menurut informasi Kyuhyun baru akan datang hari ini, Red) sendiri telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta kemarin (26/4) pukul 15.40. Mereka menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 879 langsung dari Seoul, Korea Selatan.

Bersama dengan mereka adalah boyband EXO-M yang akan jadi opening act di konser SS4.  Begitu tiba, mereka tidak langsung menuju hotel, melainkan langsung menuju MEIS untuk rehearsal. Padahal, penerbangan Seoul"Jakarta cukup melelahkan. Apa yang mereka melakukan itu mencerminkan bagaimana boyband ini begitu disiplin dalam bekerja.

JAKARTA - Kalau boyband Super Junior (SuJu) sekarang punya nama yang begitu besar, itu memang sudah selayaknya. Boyband beranggota Leeteuk, Yesung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News