Rabu, 20 Agustus 2014 | 21:39:29
Home / Entertainment / Musik / SuJu Datang, Langsung Geladi Bersih

Jumat, 27 April 2012 , 08:29:00

Para fans Super Junior menangis karena tak dapat bertemu dengan idola mereka saat kedatangan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, kemarin (26/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
Para fans Super Junior menangis karena tak dapat bertemu dengan idola mereka saat kedatangan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, kemarin (26/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Kalau boyband Super Junior (SuJu) sekarang punya nama yang begitu besar, itu memang sudah selayaknya. Boyband beranggota Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, dan Kyuhyun tersebut begitu profesional dan tanpa kenal lelah dalam bekerja.

Mulai malam ini, pelantun Mr Simple itu akan menghelat konser SS4 (Super Show 4) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Mereka akan tampil tiga hari mulai 27" 29 April 2012. Mereka akan perform empat jam di setiap show.

Siwon Cs (minus Kyuhyun, menurut informasi Kyuhyun baru akan datang hari ini, Red) sendiri telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta kemarin (26/4) pukul 15.40. Mereka menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 879 langsung dari Seoul, Korea Selatan.

Bersama dengan mereka adalah boyband EXO-M yang akan jadi opening act di konser SS4.  Begitu tiba, mereka tidak langsung menuju hotel, melainkan langsung menuju MEIS untuk rehearsal. Padahal, penerbangan Seoul"Jakarta cukup melelahkan. Apa yang mereka melakukan itu mencerminkan bagaimana boyband ini begitu disiplin dalam bekerja.

Kedatangan SuJu sendiri sudah heboh diperbincangkan di Twitter sehari sebelumnya. Bahkan, informasi mengenai jadwal kedatangan dan nomor penerbangan pun sudah diketahui. Tak heran kalau akhirnya banyak Elf (sebutan penggemar SuJu, Red) yang datang ke bandara. Mereka ingin menjemput dan melihat langsung idolanya. Rata-rata, mereka tidak memiliki tiket konser. Karena itu, mereka memilih untuk datang ke bandara. Jumlahnya ribuan. Mereka datang dari berbagai daerah. Ada yang dari Malang sampai Padang. Mereka datang ke Jakarta dan berharap bisa melihat kedatangan SuJu.

Para Elf sudah berkerumun di pintu kedatangan luar negeri terminal 2D. Sebab, berdasar jadwal, penumpang yang menaiki pesawat tersebut keluar melalui terminal 2D. Itu sebabnya mereka nyanggong di depan pintu 2D sejak pagi. Mendekati jadwal kedatangan, mereka mulai resah. Mereka sempat berlarian menuju pintu lain, lalu kembali lagi ke tempat semula. Sebab, ada selentingan informasi bahwa SuJu tidak melewati pintu tersebut.

Pihak promotor ShowMaxx Entertainment lantas memasang barikade bodyguard di depan antrean para Elf. Hal tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa pelantun Bonamana itu akan segera lewat. Tak hanya Elf yang mulai penasaran, para awak media yang datang meliput mulai resah. Sebab, pihak promotor tidak mau memberikan informasi. Saat Jawa Pos berkeliling mengamati, tampak CEO ShowMaxx Sherwin Djajadi naik ke lantai atas ke terminal keberangkatan. Saat diikuti, dia lantas masuk ke dalam ruang pemeriksaan penumpang bersama dengan beberapa kru.

Dugaannya, SuJu keluar melalui pintu atas karena pintu 2D begitu ramai dan padat dengan kerumunan. Namun, ternyata sampai pukul 17.00 tidak ada tanda-tanda. Yang ada, seorang petugas bandara memberi tahu bahwa SuJu sudah keluar bandara. "SuJu-nya sudah keluar. Tadi mereka begitu turun pesawat langsung naik mobil Alphard hitam. Mereka lantas jalan beriringan. Mereka menuju pintu VVIP di terminal 1. Keluarnya lewat sana," ucap petugas tersebut. Mobil Alphard itu merupakan fasilitas bandara untuk penumpang VVIP.

Mendengar penjelasan petugas, para Elf tidak lantas percaya. Bahkan, saat petugas memperlihatkan foto SuJu melalui ponselnya, mereka tetap tak percaya dan memilih untuk tetap menunggu. Banyak di antara mereka yang menangis sedih. "Masak sudah sampai sini enggak bisa ketemu. Kami baru tiba dari Padang tadi siang. Saya juga sudah bawa hadiah buat mereka," kata Uya yang datang dengan beberapa teman.

Konser SS4 tersebut dipastikan dipadati para Elf. Sebab, semua tiket untuk tiga hari pertunjukan habis terjual. Total akan ada sekitar 30 ribu orang yang nonton konser mereka. Menurut Sherwin, tiap pertunjukan menampung 10 ribu penonton yang membeli tiket seharga Rp 500 ribu"Rp 2 juta tersebut. (jan/c14/tia)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        01:26
        awesome seo
        Wm9iR4 A round of applause for your blog post.Really thank you! From mobile